Source: bagaimana anda memandang diri anda ? sikap menerima, kasih sayang dan bahagia "amirkhan"

Wednesday, July 3, 2013

pagi yang indah

pagi hari yang cerah, jam neunjukan pukul 6.30 bertepatan hari rabu tgl 03 juli 2013, hari ini aku sangat bahagia dengan apa yang aku miliki sekarang ini. tahukah anda bahwa kebahagiaan ini berasal dari ketika kita bangun tidur. & mendengar suara kecil nanak yang mungil di selingi suara azan subuh yang saling bersahutan, aku bangun melihat nanaku dan bergegas menuju masjid yang dekat rumahku, aku berpamitan dengan istri dan mencium nanak mungilku.
seperti apapun beratna beban hidup ketika kita bisa mensukuri apa yang sudah kita miliki, pasti kebahagiaan akan menyertai kita. aku sudah bahagia dengan apa yang aku miliki sekarang.
rencananya aku nanti sore pulang kampung ke simpang kanan naik mobil KPB, bersama istri dan nanak mungilku yang masih sangat kecil. moga saja nanaku bisa tahan diperjalanan yang jauh ini. amin

No comments:

Post a Comment